-->

Tempat Wisata Pantai Batu Hiu


Pantai yang terletak di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi ini mempunyai keindahan tersendiri dengan bukit - bukitnya yang hijau, diamana anda bisa melihat hamparan luas laut biru Samudra Indonesia dan ombkanya yang bergelombang indah. Jika anda berkunjung ke Pangandaran anda wajib mengunjungi pantai ini yang jaraknya tak jauh dari sana. Disebut Pantai Batu Hiu karena ketika anda memandang ke arah laut dari bukit terdapat batu karang yang menyerupai sirip ikan Hiu, oleh karena itu masyarakat setempat menyebutnya Pantai Batu Hiu.

Dan yang uniknya sebelum kita memasuki daerah bukit - bukit kecil kita akan melewati terowongan kecil berbentuk mulut ikan Hiu, seakan  - akan kita masuk ke dalam perut ikan Hiu. Di atas bukit kecil inilah kita bisa menikmati indahnya pantai, terdapat pula saung saung untuk beristirhat dan berteduh. Jika anda merasa lapar tak perlu khawatir tentang masalah makanan, di bukit kecil juga terdapat penjual makanan yang siap mengenyangkan perut anda.

Anda juga bisa bermain air laut atau memancing di sebelah bukit, namun hati - hati karena ada ubur - ubur yang siap menyengat. Namun di pantai ini kita tidak diperbolehkan berenang, karena ombaknya yang begitu besar, sehingga membahayakan keselamatan kita. Tiupan angin yang berhembus kencang, ombak besar yang saling berlarian dan hamparan laut biru nan indah akan memanjakan mata kita.

Jika kita berkunjung kesana jangan lupa juga membeli cinderamata atau oleh - oleh yang banyak pedagang jual disana untuk kenangan - kenangan keluarga di rumah. 



1 Response to "Tempat Wisata Pantai Batu Hiu"

  1. Aluminum - Titanium Glazing Point | Titanium Resin - Titsanium
    Aluminum - titanium jewelry Titanium ford ecosport titanium Glazing Point - Titanium Resin - Titsanium Resin is ecm titanium an alloy-based substance that can melt on titanium joes a flat surface,  used ford edge titanium Rating: 5 · ‎1 review · ‎$3.50 · ‎In stock

    BalasHapus