-->

Tempat Wisata Pantai Batu Karas



Objek Wisata Pantai Batu Karas terletak di Kecamatan Cijulang, kurang lebih 34 km dari Pantai Pangandaran. Objek wisata ini perpaduan antara nuansa alam dengan nuansa pantai yang tenang. Disana ada bukit kecil yang terbentuk dari batuan karang, dimana kita bisa memandangi laut biru yang indah dan tenang.

Di Objek Wisata Pantai Batu Karas ini kita bisa melakukan berbagai kegiatan wisata antara lain, berenang, berkemah, berperahu dan kita bisa berselancar dengan nyaman karena ombak di objek wisata pantai Batu Karas sangat bersahabat. Ada juga wahana lain yang sama seperti di Pantai Pangandaran, yaitu Banana Boat, Jetsky, Butterfly Boat dan yang lainnya. Fasilitas lainnya di Pantai Batu Karas antara lain parkiran yang luas, pondok atau tempat penginapan dengan berbagai variasi fasilitas dan harga.

Untuk masalah wisata kuliner di objek Wisata Pantai Batu Karas juga terdapat banyak restoran, cafe dan restoran seafood yang menyediakan berbagai macam makanan, baik makanan luar negeri ataupun makanan tradisional khas Sunda yang tentunya sangat lezat.

Tidak hanya itu, banyak juga yang menjual berbagai macam aksesoris dan pakaian dengan variasi yang unik dan harga yang sangat terjangku. Nikmati sensasi berjalan - jalan di Pantai Batu Karas ini, pantai yang indah, ombak yang indah, suasana yang tenang dan nyaman tentunya.

0 Response to "Tempat Wisata Pantai Batu Karas"

Posting Komentar